Minggu, 25 Maret 2012

ELIMINASI,,

Packing,,
Buang hal yang nggak penting
supaya nggak berat waktu pergi, mulai konsentrasi 


Percaya,
maaf ya aku buang
Sabar,
terbang aja dibawa sama layang-layang
Tulus,
aku simpen deh buat orang yang lebih sayang
cinta????
eh,, cinta kemana???
kayaknya di melarikan diri
apa lagi ya??
jangan sampai ketinggalan sebelum koperku aku kunci


oh iya,,
Pengertian sama toleransi,, wihhh buang aja jauh-jauh
udah basi,,
kebodohan,,
udah aku bakar habis pastinya
trus,,emmmm, penyesalan
sory,,aku nggak punya


udah ya kayaknya, nggak ada yang ketinggalan
Kenangan,
udah resiko kalo sama sama
Sedih,,
udah nggak jaman
air mataku bukan buat kebohongan
du,,du,,du,, bosan,,bosan


koreksi diri sebelum pergi
emm, kayaknya aku masih banyak kekurangan deh ini,,
jadi,,
habis koperku aku kunci
buang semua hal yang aku benci
angkat koper, tanpa berlari
nggak ada dengki
aku ,mengEliminasi diri sendiri,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar