Senin, 18 Januari 2016

sejak aku kecil, aku tahu bahwa Tuhan menurunkan ku ke dunia ini dengan kemampuan yang baru aku bisa pahami semenjak aku dewasa, kata ibuku, kata perempuan hebat kekasih hatiku itu, sejak kecil aku sudah berbeda, aku bisa merasakan apa yang orang lain tak bisa rasakan, dan berfikir lebih jauh, yang bahkan tidak akan mungkin bisa dipahami oleh anak seusia ku pada masa itu. aku bermain dengan yang tak terlihat oleh mata, tak teraba oleh tangan, kecuali aku, ya,, aku...

dan setelah aku dewasa, setelah aku memahami bahwa aku "sedikit" berbeda, aku mulai menolak semuanya, bagaimana mungkin aku bisa merasakan apa yang akan terjadi dengan orang terdekat ku, aku bahkan melihatnya, bayangan hitam yang menyelimutinya, sebelum sahabatku kembali ke pangkuan Bapa di surga.. dan hal buruk yang akan menimpa mantan kekasihku dulu, seminggu sebelum kejadian itu terjadi,,

dan Tuhan, aku ingin kau mau menjaga lelaki yang aku sayangi saat ini, semoga ia terhindar dari rasa sakit karena cinta yang berbeda.. dan semoga awan biru, sinar mentari, indahnya senja, senantiasa bisa ia nikmati dengan syukur setiap hari, setiap waktu, setiap detik..

Bapa disurga,, semoga apa yang aku miliki hari ini, kelak dapat membantunya meraih bahagianya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar