Minggu, 05 Februari 2012

Feel confused,,

Awalnya tak percaya,,
tapi bagaimanapun aku harus percaya,,
mungkin aku sedang bingung dan tak tau apa yang harus aku lakukan :(
sepertinya semua salah dan aneh,,:'(

adakah yang dapat menolongku,,??
adakah yang dapat mengangkatku,keluar dari ini semua??
apakah benar dia GUARDIAN ku,,??

aku bahkan tidak tau,sejauh mana aku dapat menahan ini semua
aku hanya mencoba untuk menjalani semua ini saja
meskipun sulit,,,
meskipun tertutup,,,
sekalipun tidak ada harapan (kata mereka)
aku akan tetap menjalani ini semua dengan sabar,,

ohhh,, I LOVE YOU
ohhh,, I MISS YOU

berharap kebahagiaan itu akan datang padamu kate,,
semua yang pergi akan kembali
tapi dia sudah berjanji dia tidak akan pergi jauh kemana mana

Believe Him so much ok kate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar