Senin, 06 Februari 2012

Hujan masa lalu

Dua tahun yang lalu,,

aku pernah menjadi orang paling bodoh,,
hanya menunggu,dan memperhatikan dari jauh
samar,,
tapi nyata,,
tapi tak dihadapannya
sulit sepertinya untuk mengerti,,begitupun dengan ku,,
berada di dunia kami masing masing
tapi sayangnya sebagian hatiku, 'nyangkut' didunianya yang tak aku kenal

sampai akhirnya aku harus pergi dengan  'sayap sayap yang patah'
membayangkan sampai saat dimn aku hanya dapat menunggu tanpa kepastian,,
aku ngeri 

yang ku tau hanyalah

' you love me,i love you too'
you're my world,my heaven on my world

that enough
no more

nothing,,

ada yang pernah bilang, semua yang sebenarnya milik kita,pergi,ketika kembali akan menjadi milik kita selamanya
haha
tak berlaku bagiku,,
karena aku mendapatkan kebahagiaan lain,
bukan berasal darinya

kini aku mendapatkannya dari orang lain
yang semoga,dapat membuka hatinya untukku
seperti aku mau membuka hatiku untuknya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar